Selasa, 15 Januari 2013

GO GREEN BERAWAL DARI SINI


Sekarang kita semua harus memakai kendaraan mobil motor tidak memakai bbm ,tetapi pakai tenaga surya . 
Mengapa,karena tenaga surya tidak menimbulkan polusi .dan kita hars mengurangi pabrik, rumah, gedung. 

Kita harus banyak tanaman hijau.agar lingkungan sehat juga kita buat taman kota dan dipinggir jalan banyak tanaman hijau .

Sama saja kita tidak boleh memburu hewan jika di buru hewan yang langkang akan musnah .dan kita harus membebas kan hewan liar ke hutan agar hidupnya bebas. Tanaman hijau itu fungsinya untukmencegah banjir , untuk penghias jalan .

Kita tidak boleh kalah oleh Negara lain lain nya dan warga Indonesia harus nya mengerti bahwa tanaman hijau itu lebih pinting dari pada mol, pabrik.warga Indonesia harus menunjukkan  karena Indonesia bisa mementingkan lingkungan daris pada mol, dan pabrik .tapi boleh saja asal kita harus perbanyak tanaman hijau .dan Negara lain harus menjaga lingkungan kalian .

Tapi percuma ada pengemis seharusnya pemerintah mengasih dana untuk kebutuhan mereka.dan kita harus mengratiskan sekolah pada yang tidak bisadan memberi mereka secukupnya .

Tetapi kita juga harus mendalamkan got yang masih rendah mari kita bersih kan tempat kita dari punguti sampah, menanam pohon, dan memberis dana pada pengemis mari kita bergotong royong saling membantu dan jika ada kesusahan kta harus saling susah . mari kita bangkitkan ciri khas kita warga Indonesia yaitu bergotong royong saling membantu .warga Indonesia dan warga negara lain harus menjaga lingkungan jangan sampai menjadi kotor dan kita harus melaksanakan Go Green yaitu peduli lingkungan .
                                 PENERBIT
                  (FARIS ABDUL JABBAR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar